top of page

Pastikan Lemari Besi Anda Sudah Terbukti Tangguh


Hari Sabtu, 9 Mei 2015, sebuah kebakaran hebat melanda Pasar Johar, di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 21.25 WIB di pasar tradisional terbesar di Kota Semarang tersebut. Kebakaran hebat ini menghanguskan seluruh isi bangunan yang merupakan bangunan peninggalan Belanda tersebut.

Beberapa hari setelah kebakaran hebat tersebut, tim Solingen Semarang mendapat panggilan dari Customer toko perhiasan yang mengalami musibah kebakaran tersebut untuk membuka lemari besi yang terkena dampak kebakaran tersebut. Ketika tim Solingen Semarang datang ke lokasi, ada dua lemari besi milik toko perhiasan tersebut sudah luluh lantak karena dilalap si jago merah.

Hasilnya sungguh menggembirakan!! Seluruh perhiasan yang disimpan dalam lemari besi Solingen tersebut aman tersimpan. Bahkan kain alas nampan perhiasan juga tidak gosong.

Namun apes, sebuah lemari besi merk lain tidak berdaya menghadapi dahsyatnya kobaran api di Pasar Johar. Seluruh isi dalam lemari tersebut gosong akibat panasnya kobaran api di Pasar Johar tersebut.

PASTIKAN LEMARI BESI ANDA MELINDUNGI BARANG-BARANG BERHARGA ANDA DARI KEBAKARAN!!!

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page