top of page

Punya Masalah Dengan Lemari Besi Anda??


Berdasarkan pengalaman kami setelah bergerak di bidang lemari besi selama puluhan tahun, biasanya ada beberapa masalah yang sering dihadapi para pengguna, antara lain:

1. Lupa nomor kombinasi

2. Kunci panjang hilang

3. Kunci panjang patah atau rusak

4. Salah mengganti nomor kombinasi

5. Percobaan pembukaan paksa dari pencuri/maling

Dan masih banyak masalah lainnya yang seringkali menyebabkan lemari besi tidak dapat dibuka.

Dalam beberapa kesempatan, tim Solingen Semarang juga sering menemui lemari besi yang rusak makin parah karena sudah dicoba dibuka oleh tukang kunci biasa yang tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang lemari besi. Jika sudah begini, ujung-ujungnya dana yang dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan tersebut akan semakin besar.

Masalah lain yang juga sering dihadapi para pengguna lemari besi adalah memindahkan lemari besi. Memindahkan lemari besi, apalagi yang berukuran besar dan berbobot sangat berat bukanlah pekerjaan mudah, diperlukan peralatan, teknik khusus dan pengalaman yang cukup agar dapat memindah lemari besi tersebut. Jika pemindahan dilakukan oleh orang sembarangan, alih-alih lemari besi tergeser, yang terjadi adalah lantai rusak dan kadang-kadang lemari besi yang akan digeser juga ikut cacat/rusak.

Jika Anda memiliki pertanyaan maupun masalah mengenai lemari besi anda, jangan ragu-ragu untuk konsultasi dengan kami. Kami dengan senang hati akan membantu anda membereskan masalah lemari besi anda.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page