top of page

Solingen Static Racking


Dengan perkembangan bisnis sekarang ini, kebutuhan akan rak penyimpanan di kantor, gudang, maupun pabrik semakin bertambah. Untuk itu, Solingen hadir dan menjawab kebutuhan tersebut melalui divisi Racking yang menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang prima terhadap kebutuhan para pelanggan kami.

Berikut ini adalah beberapa contoh produk Racking Solingen yang sudah dipakai di banyak perusahaan di seluruh Indonesia:

<- Selective Pallet Racking di PT Indo Balau Ume, Jababeka.

PT Indo Balau Ume adalah perusahaan yang bergerak di bidang interior desain untuk kantor, workstation, meja, kursi dan masih banyak lagi.

PT Indo Balau Ume menggunakan Solingen Racking untuk menyimpan spareparts yang mereka miliki sehingga tertata rapi

-> Medium Duty Racking System di PT TTLC (Toyota Tsusho Logistic Center), Cikarang Barat.

PT TTLC adalah anak perusahaan Toyota yang bergerak di warehousing dan logistic center di Indonesia. Mereka mempercayakan rak penyimpanan barang mereka kepada Solingen.

<- Instalasi Racking setinggi 9.5 meter di Gudang PT K-Link Indonesia, Sentul - Bogor.

PT K-Link Indonesia mempercayakan Solingen Racking untuk menyimpan produk-produk mereka yang harus disimpan di dalam ruang berpendingin. Disini dibutuhkan produk yang benar-benar handal karena rak yang digunakan disini memiliki 6 level dan total tinggi 9.6 meter.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page